Wednesday, April 11, 2007
Bajingan kampus
Memiliki niat tulus untuk bekerja dengan baik dan dengan tanggung jawab itu ternyata baru kusadari kalau sangat berat terutama bila yang disekitar kita adalah cecunguk2x bangsat yang selalu berburuk sangka pada orang lain.Mereka selalu beburuk sangka pada kita dan menganggap kalau pekerjaan kita yang didasari dng tanggungjawqab itu adalah untuk cari muka pada pimpinan tempat kita bekerja.Bangsatttt...........
Hal ini aku alami di tempat ku bekerja disini...Aku sudah mencoba untuk bekerja sesuai dng bidang pekerjaanku dan mejalankannya juga dng tanggungjawab.Aku menjalankan tanggungjawab kerjaku itu bukan untuk cari muka ataupun untuk cari perhatian pada pimpinanku,tapi memang itu adlah tanggungjawabku.Ingin sekali merobek mulut dan menggorok leher mereka ketika mereka memandang sinis dan mengatai pekerjaanku itu.Tapi aku masih bisa berpikir dng waras.Aku menyadari kalau mereka bekerja karena juga menafkahi keluarga mereka.Tapi yang kuharapkan tidaklah banyak.Aku hanya ingin bekerja dng baik,tidak ada prasangka buruk diantara teman kerja agar tercipta suasana kerja yang enak dan kekeluargaan.
Aku heran,padahal cecunguk2x bangsat itu katanya adalah para "sarjana" yang mendahulukan otak mereka,Tapi apa kenyataannya?...mereka tidak lebih seperti bayi kemarin sore yang tidak memiliki perasaan tenggang rasa pada orang lain.Mereka selalu berburuk sangka pada orang lain,ngomongin orang lain dan GATEL2x lainnya.

Andai saja aku tidak berfikir panjang kalau sebentar lagi aku juga akan menikah dan juga membunuh itu adalah sebuah dosa besar,ingin rasanya aku membunuh dan merobek-robek mulut mereka ,agar mereka tidak banyak bacot padaku.

Mungkin mereka selama ini menganggap aku adalah seorang pemuda yang tenang.Memang aku selalu tersenyum dan banyak diam ketika mereka mengatai aku.padahal didalam hati ingin aku mengorok leher mereka kemudian mayat mereka aku buang ke sungai brantas biar jadi bangkai.Tapi...aku masih punya rasa takut.Ya...aku takut,takut bukan karena pada manusia tapi aku takut pada tuhanku yang telah menyediakan neraka pada mereka yg membunuh oranglain.Walaupun aku dulu adalah seorang brandalan namun aku juga takut pada neraka coy.....coba bayangkan kalau kesabaranku habis karena bangsat2x itu?sudah pasti aku akan membantai mereka.Jadi intinya adalah
"Jangan suka berburk sangka pada oranglain dan mencaci oranglain! bisa jdi mereka yang dicaci diam namun didalam hati ia ingin membunuh orang tesebut."



posted by Gareng @ 2:36 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
about me
My Photo
Name:
Location: Negeri di Awan, Indonesia

Pengen weruh wae to kang....

.::Tulisanku::.
.::Pembuatan::.
Pesan-pesan
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.
judul

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.

Links
Template by
Free Blogger Templates